img_title
Foto : Instagram/najwashihab

Jakarta – Aksi bela Palestina diselenggarakan untuk umum di Monumen Nasional (Monas) pada hari ini. Banyak masyarakat umum yang hadir, termasuk dari kalangan publik figur.

Najwa Shihab ikut hadir dalam aksi tersebut untuk membagikan semangka untuk peserta aksi dan ungkap simpati untuk korban perang Palestina. Yuk intip lebih lengkapnya.

Bagikan Seribu Semangka

Pada hari ini, 5 November 2023, diadakan aksi bela Palestina yang diadakan untuk umum dan bertempat di Monas. Najwa Shihab pun turut hadir untuk aksi tersebut.

Bahkan, ia bersama dengan CEO dari Kita Bisa, Vikra Ijas, ikut aksi membagi-bagikan 1.000 semangka kepada peserta aksi bela Palestina.

“SEMANGKA UNTUK PALESTINA. Mbak @najwashihab dan CEO Kitabisa @vikraijazz memulai aksi dukung Palestina di Titik Kumpul Semangka. Bersama Kitabisa, Mbak Nana ikut membagikan 1.000 semangka gratis kepada peserta Aksi Bela Palestina dan masyarakat yang ikut CFD. Terima kasih sudah ikut mendukung dan #TetapBerisik untuk #FreePalestine ya, Mbak Nana," tulis Najwa Shihab, seperti dilansir dari akun Instagram resmi Kita Bisa pada 5 November 2023.

Topik Terkait