img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaDea Ananda, artis Tanah Air, dan sang suami, Ariel Nidji, dikaruniai seorang anak bernama Sanne El Azhar pada Juni 2022 setelah 13 tahun pernikahan mereka. Dea sendiri menikah dengan Ariel sudah 14 tahun sejak Agustus 2009 silam.

Saat mengisi acara Bocah Fertility Week 2023 (BFW 2023) yang diselenggarakan oleh Bocah Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta, Dea Ananda bercerita tentang perjuangannya memiliki buah hati. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Perjuangan Dea Ananda Memiliki Buah Hati

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Dea, tahun 2018 silam, ia dan sang suami sudah sangat serius berusaha memiliki momongan dan mencari tempat untuk program kehamilan (promil) yang tepat. Akhirnya, mereka berdua berkonsultasi dengan beberapa dokter guna mewujudkan harapan mereka.

Selain berkonsultasi dengan dokter, Dea juga turut memperbaiki pola hidup dan asupan makanan yang dikonsumsinya. Ditambah, ia juga mulai rutin berolahraga.

Jadi, selama satu tahun aku santai, sekaligus berhenti kerja juga, perbaikan lifestyle. Jadi, gak cuma rileks pikirannya, perbaikan makanan dan olahraga,” terang Dea Ananda saat mengisi acara BFW 2023 pada Sabtu, 4 November 2023.

Topik Terkait