img_title
Foto : Instagram/ @omara.esteghlal

IntipSeleb – Film Indonesia terbaru yang berjudul Budi Pekerti menghadirkan chemistry antara Sha Ine Febriyanti dan Omara Esteghlal. Dalam film ini, Omara Esteghlal memerankan karakter Gora, orang biasa yang memiliki keabu-abuan dan kompleksitas sebagai manusia.

Meski awalnya merasa tertekan, Omara berhasil membangun chemistry yang kuat dengan Sha Ine Febriyanti, salah satu aktris legendaris. Yuk intip bagaimana cara Omara mendalami perannya.

Bangun Chemistry

Instagram/ @omara.esteghlal
Foto : Instagram/ @omara.esteghlal

Omara Esteghlal mengakui bahwa awalnya ia merasa tertekan ketika tahu bahwa ia akan beradu peran dengan Sha Ine Febriyanti. Namun, ia mengatasi tekanan tersebut dengan mempersiapkan diri secara maksimal dan belajar bagaimana membangun chemistry yang organik dengan Sha Ine Febriyanti.

"Dari pertama kali aku dengar bahwa yang akan bermain adalah Mbak Sha Ine Febriyanti, kakiku lemas karena dia salah satu aktris legendaris. Ketika aku tahu bahwa scene-scene Gora ini akan aku perankan bersama Mbak Ine, tentu ada tekanan," ucap Omara kepada awak media.

"Namun, itu semua bisa diatasi karena kami melakukan reading secara personal dan mendalam. Chemistry kami terbangun dengan sangat alami. Aku sangat berterima kasih kepada Mbak Ine karena dia sangat mengayomi dan membimbing aku berakting dengan baik," sambungnya.

Topik Terkait