img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adhisty Zara dan Zaki Pohan masih menjadi berita utama di Tanah Air. Pasangan muda itu diduga melakukan tindakan tidak senonoh ketika meremas payudara sembari tertawa. Video yang berdurasi sekitar 14 detik tersebut masih menduduki jajaran trending Twitter pada Kamis, 20 Agustus 2020. 

Perilaku mereka rupanya mengundang reaksi dari Ernest Prakasa. Aktor sekaligus komedian itu memberikan pesan tegas pada Zara. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Fakta Zaki Pohan Pacar Adhisty Zara Lagi Viral

Ernest Prakasa Komentari Video Viral

Instagram/@ernestprakarsa
Foto : Instagram/@ernestprakarsa

Adhisty Zara dan Zaki Pohan diduga terlibat dalam skandal pacaran. Video mereka ramai diperbincangkan ratusan ribu orang termasuk Ernest Prakasa. Sebagai orang dewasa, Ernest mengatakan bahwa seharusnya publik lebih empati ketika seseorang tertimpa masalah. Tak ingin menyebut nama sang artis, pria 38 tahun itu menyebut bahwa penyerangan terhadap Zara dilakukan karena banyak orang yang mumet akibat pandemi virus corona (COVID-19).

“Menurut gua inilah momen yang tepat untuk kita melatih empati. Di tengah masalah seperti ini, banyak banget orang yang melampiaskan kekesalan, stress, rasa frustasi pada pandemi gitu kan, mood-nya gak enak terus dilampiaskan kepada masalah orang lain,” kata Ernest dilansir IntipSeleb dari tayangan IGTV pada Kamis, 20 Agustus 2020.

Topik Terkait