img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaAshanty, artis sekaligus penyanyi Tanah Air, merayakan pesta ulang tahun ke-40 di kawasan Jakarta Selatan, pada Minggu, 5 November 2023. Kepada awak media, Ashanty sempat menyampaikan harapan dan doanya.

Di usia 40 ini, semoga aku panjang umur, dalam keadaan sehat, selamat dunia akhirat, disayang sama keluarga, sama temen-temen, kalian semua ini sayang sama aku,” ungkap Ashanty kepada awak media di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Minggu, 5 November 2023.

Di sela-sela penyampaian doa dan harapannya ini, Ashanty melontarkan sebuah kelakar secara reflek. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kelakar Ashanty

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Di tengah doa dan harapannya itu, Ashanty tiba-tiba teringat sebuah konten media sosial viral tentang “kamera wartawan”. Seraya berkelakar, istri Anang Hermansyah itu mengaku jadi takut ketika wajahnya disorot oleh kamera wartawan.

Kalian tuh suka iseng ya, kalian tuh kadang-kadang, muka apa tuh? Kamera wartawan. Ngapain sih kayak gitu? Aku jadi agak takut kalau ketemu kalian, haduh,” terang Ashanty disertai dengan senyuman kecil di wajahnya.

Topik Terkait