img_title
Foto : Instagram/teukuwisnu

JakartaTeuku Wisnu mengungkapkan rasa bangganya atas berkumpulnya 2 juta masyarakat Tanah Air dalam aksi Indonesia Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu, 5 November 2023 kemarin.

Suami Shireen Sungkar itu menekankan, segala bentuk dukungan itu banyak dan berbeda-beda. Tetapi yang penting, kata Wisnu, adalah niat untuk membantu Palestina. Yuk, intip penuturannya di bawah ini!

Dukungan untuk Palestina Bisa Berbeda-beda

Teuku Wisnu membagikan beberapa foto dan video dirinya saat ikut aksi bela Palestina di Monas kemarin. Menggunakan sorban dan atribut lainnya, Wisnu mengungkapkan rasa cintanya kepada Palestina. Ia lalu menekankan dukungan untuk Palestina bisa berbeda-beda, mulai dari ikut aksi, berdoa, hingga berdonasi.

“We Love Palestine,” tulis Teuku Wisnu dengan bubuhkan emoji semangka, dikutip IntipSeleb dari Instagramnya, 6 November 2023.

“Bentuk dukungan itu banyak dan berbeda-beda. Mungkin ada yang gak ikut aksi pagi ini, tapi doanya kuat, dalam dan sangat memohon hingga atas izin Allah menembus langit untuk sodara-sodara kita di Palestina. Bisa jadi pula, yang gak ikut aksi tapi jihad harta dalam donasinya itu sangat besar nilainya, atau harta terbaik yang dia miliki, maa syaa Allah,” lanjutnya.

Topik Terkait