img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaAldi Taher, artis Tanah Air, berencana untuk mengadopsi anak yatim piatu Palestina yang terkena dampak perseteruan dengan Israel. Hal ini sudah disetujui pula oleh sang istri.

Saya semalam ngobrol sama istri, bismillah saya bilang, ‘Bun, gimana kalau kita mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu’ masya allah istri saya bilang, ‘Insyaallah boleh, Pa’,” ungkap Aldi Taher kepada awak media di kawasan Jakarta pada Senin, 6 November 2023.

Menurut Aldi Taher, bukan hanya dirinya seorang yang punya niat untuk mengadopsi anak Palestina. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Aldi Taher Soal Mengadopsi Anak Palestina

Istimewa
Foto : Istimewa

Aldi Taher juga menemukan beberapa komentar netizen di Instagram yang sama-sama punya niat untuk mengadopsi anak yatim piatu Palestina. Namun, menurutnya banyak orang yang tidak tahu cara dan regulasi untuk mengadopsi anak dari Palestina.

Makanya, Insyaallah kalau ada kesempatan ya, Allah lancarkanlah, Insyaallah juga, semua netizen di kolom komen yang liat anak kecil yang kehilangan orang tua, ‘Gimana nih cara adopsinya nih?’,” terang Aldi Taher.

Topik Terkait