img_title
Foto : Instagram/indrowarkop_asli

JakartaKabar duka baru saja datang dari Indro Warkop DKI. Lewat akun Instagramnya, satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa itu membagikan kabar berpulangnya salah satu temannya.

Ia mengungkap bahwa sangat sulit menerima kepergian temannya tersebut karena sebelumnya masih menghabiskan waktu bersama. Seperti apa?

Kabar Duka dari Indro Warkop DKI

Indro Warkop DKI lewat akun Instagramnya memberikan kabar dukacita, terkait kepergian salah satu temannya yang bernama Narga Habib. Indro memperlihatkan suasana rumah duka dengan foto bernuansa hitam dan putih.

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Telah berpulang dengan sangat tenang saudara/keluarga/sahabat kita semua, Narga Habib kemarin malam, 5 November 2023,” tulis Indro Warkop dilansir dari akun Instagramnya @indrowarkop_asli pada Senin, 6 November 2023.

Kami butuh waktu. Sangat sulit untuk dicerna semua kejadian yang begitu cepat. Gak terbayangkan pagi sampai sore kita masih bareng, gw peluk lo! Lalu beberapa jam kemudian dikabarin lo udah pergi!” sambung Indro Warkop menyampaikan rasa kehilangannya.

Topik Terkait