img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar tak sedap datang dari Anya Geraldine. Pasalnya dia dikabarkan putus dengan Ovi Rangkuti. Banyak yang berspekulasi putusnya hubungan selebgram tersebut berkaitan dengan putra sulung Sule, yakni Rizky Febian.

Anya Geraldine diketahui telah menjalin kasih dengan Ovi Rangkuti sejak tahun 2018 lalu. Keduanya juga kerap umbar kemesraan. Namun hubungannya diduga telah kandas karena Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti sudah saling unfollow Instagram satu sama lain. Unggahan terakhir Ovi di instagramnya, pada Kamis, 20 Agustus 2020 juga seakan menguatkan dugaan itu. Dia menuliskan, ”Life is tough, but so am I (Hidup itu sulit, begitu juga aku).”

Foto :

Unggahan itu langsung menjadi perhatian warganet. Pantauan IntipSeleb, Ovi Rangkuti bahkan telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Anya Geraldine. Padahal beberapa foto Ovi masih ada di Instagram Anya.

Belakangan, Anya Geraldine dikabarkan dekat dengan Rizky Febian. Kedekatan mereka terjadi setelah Anya menjadi model video klip single terbaru Rizky yang berjudul Cuek. Selalu dikaitkan, ternyata Ovi Rangkuti dan Rizky Febian punya gaya yang berbeda lho. Penasaran seperti apa perbandingan antara Rizky Febian dan Ovi Rangkuti? Yuk kita simak!

Baca Juga : Masih Punya Pacar, Anya Geraldine Diajak Taaruf Rizky Febian

Pekerjaan

Topik Terkait