img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Penghargaan Anugerah Musik Awards (AMI) 2023 tidak akan lagi ditayangkan di televisi. Semua prosesi AMI 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada 8 November 2023 itu, dari awal hingga akhir, hanya akan ditayangkan secara langsung di YouTube Kemendikburistek.

Ini adalah pertama kalinya AMI Awards menyelenggarakan di luar stasiun televisi. Semoga juga ini bisa menjadi ajang penghargaan yang lebih independen,” ungkap Ketua Umum Yayasan AMI, Candra Darusman, saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis, 27 Oktober 2023.

Atas hal ini, ketua Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI), Yovie Widianto, memberikan tanggapan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Yovie Widianto

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Sebagai seorang musisi, Yovie tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan media yang akan menayangkan penghargaan AMI Awards 2023 nanti. Baginya, ia dan pihaknya tetap akan mendukung penyelenggaraan AMI Awards 2023.

Bagi Yovie, yang terpenting bukanlah media tempat pengumuman penghargaan AMI Awards 2023. Ia lebih bahagia ketika para penikmat musik Tanah Air turut antusias hingga mendukung keberlangsungan ekosistem belantika di Indonesia.

Topik Terkait