img_title
Foto : Instagram/arianinismaputri

JakartaPalestina menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan oleh publik belakangan. Tak sedikit pula pihak yang menyatakan dukungannya secara terang-terangan kepada Palestina.

Dukungan kepada Palestina juga disampaikan oleh beberapa figur publik Tanah Air, salah satunya, Putri Ariani, penyanyi muda Indonesia. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Putri Ariani Dukung Palestina

Instagram/arianinismaputri
Foto : Instagram/arianinismaputri

Dukungan Putri Ariani untuk Palestina ini disampaikan olehnya melalui unggahan Instagram pribadi miliknya. Tak sendiri, dalam unggahan tersebut, finalis America’s Got Talent (AGT) 2023 itu ditemani juga dengan Dewa Budjana, gitaris grup musik Gigi.

Dalam unggahan itu, Putri Ariani mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berdonasi bagi masyarakat Palestina. Selain donasi, ia juga meminta masyarakat untuk turut mendoakan masyarakat Palestina.

Assalamualaikum teman-teman semua, Putri, Om @dewabudjana dan @baznasindonesia ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut andil dalam membasuh luka Palestina dengan memberikan doa dan juga bantuan kepada saudara kita di Palestina,” tulis Putri Ariani dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 6 November 2023.

Topik Terkait