img_title
Foto : Instagram/ @zaskiadyamecca

Jakarta Zaskia Adya Mecca membagikan ulang unggahan Motaz Azaiza, jurnalis yang bertugas di palestina. Kata istri Hanung Bramantyo itu, ia mengaku sangat bersimpati kepada penderitaan Palestina yang mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Israel.

Bahkan, Zaskia Adya Mecca msudah jarang membagikan foto-foto menyenangkan karena mengingat penderitaan yang dirasakan Palestina. Seperti apa penuturannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Tak Sanggup Unggah Kegiatannya di Media Sosial

Sejak Israel menyatakan perang dengan Palestina pada 7 Oktober 2023, Zaskia Adya Mecca sudah vokal menyuarakan dukungannya agar Palestina bebas. Bahkan, ia jarang mengunggah foto-foto kegiatannya karena tidak sanggup. Terlebih, Zaskia pernah bertukar pesan dengan Montaz dan merasa hatinya terhubungan saudara-saudara di Palestina.

"Kenapa jarang post anak2 lagi ? Jarang post kegiatan sehari2 ? Ga pernah keliatan ke acara2, dll.. inilah yang bikin ga bisa, ga sanggup bahkan ga kepengen. sempet Dm-an sama @motaz_azaiza juga @byplestia awal2 ga za keos, alhamdulillah di bales dan chat2an.. entah knp lgsg ngerasa connect secara hati sama mereka juga yang lain di sana," ungkap Zaskia Adya Mecca melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada 7 November 2023.

Turut merasakan pula penderitaan warga Palestina, Zaskia Adya Mecca sempat bertanya-tanya apakah dirinya berlebihan. Apalagi, Zaskia bak merasa bersalah jika melakukan sesuatu yang menyenangkan.

Topik Terkait