img_title
Foto : Instagram/@okieagustina_

Jakarta Okie Agustina menyinggung kekecewaan menyusul dugaan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, berselingkuh karena beredar fotonya berjalan berduaan dengan wanita saat car free day (CFD).

Kata ibu dari Kiesha Alvaro ini, janganlah membentuk imej seseorang sempurna karena bisa saja realitanya akan membuat kecewa. Yuk, intip unggahan selengkapnya dari Okie Agustina di bawah ini!

Okie Agustina Bahas Kekecewaan

Instagram/okieagustina_
Foto : Instagram/okieagustina_

Okie Agustina berpesan untuk tidak prnah membentuk imej seseorang agar menjadi baik dan sempurna. Pasalnya, perempuan berusia 41 tahun itu merasa akan ada saatnya mengetahui kenyataan dari diri seseorang, yang bisa saja mengecewakan.

"Kecewa. Jangan pernah membentuk image seseorang terlihat baik dan sempurna di mata orang lain. Padahal kita tidak tahu di belakang kita seperti apa. Dan setelah tahu kenyataannya. maka kecewalah yang akan kamu dapatkan!!" tandas Okie Agustina melalui Instagram Storynya, Selasa, 7 November 2023.

Walau tidak menyebut nama Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina mengaku tidak menyesal terhadap imej seseorang yang telah dibangun olehnya. Sebab, Okie dapat mengubahnya menjadi pelajaran berharga.

Topik Terkait