img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebFilm Perjamuan Iblis akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada 16 November 2023. Film ini digarap oleh rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures dan disutradarai Kenny Gulardi.

Film yang terinspirasi dari lukisan Leonardo Da Vinci pada tahun 1498 ini dibintangi oleh Putri Ayudya, Fandy Christian, dan Jordan Omar. Seperti apa kisah dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Film Perjamuan Iblis

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Agustinus Sitorus selaku Produser Film Perjamuan Iblis dan juga CEO PIM Pictures mengakui film ini menghabiskan waktu yang cukup panjang. Mulai dari proses development story sampai dengan penayangan menghabiskan waktu hampir 3 tahun.

"Saya berharap film Perjamuan Iblis ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor Indonesia. Dan tentunya diharapkan dapat meraup jutaan penonton di Bioskop," kata Agustinus saat Gala Premier Film Perjamuan Iblis, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara sang sutradara, Kenny Gulardi menyampaikan jika film ini dibuat berdasarkan inspirasi dari lukisan Leonardo Da Vinci pada tahun 1498, yakni lukisan Perjamuan Terakhir.

Topik Terkait