img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebFilm Perjamuan Iblis menceritakan tentang rumah tangga Kala dan Radit yang bahagia berubah ketika muncul gangguan dari para hantu. Film ini dibintangi Putri Ayudya sebagai Kala dan Fandy Christian sebagai Radit.

Film yang digarap oleh rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures ini akan tayang 16 November 2023. Seperti apa kisah dari film ini? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Perjamuan Iblis

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Film Perjamuan Iblis menceritakan tentang Kala dan Radit sepasang suami istri yang hidup bahagia dan terasa sempurna bersama anak semata wayang mereka bernama Bima. Suatu ketika, kebahagian itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi kerumah lama Radit lantaran Ibunya yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah lama Radit.

Kematian sang nenek membuat keluarga ini mengalami banyak teror oleh mahluk-mahluk di luar akal sehat di rumah tersebut. Dan anehnya, semua teror itu mengarah kepada anak semata wayang mereka Bima.

Kala dan Radit pun memutuskan untuk meninggalkan tempat itu, Mereka pikir pergi dari tempat itu adalah cara terbaik untuk menyelamatkan Bima namun, tak pernah mereka sangka bahwa itu hanyalah awal dari rangkaian mimpi buruk yang akan segera terjadi, Serta rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis.

Topik Terkait