img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSelebEpy Kusnandar terlibat dalam film Perjamuan iblis yang akan tayang tidak lama lagi. Dalam film ini dia memerankan tokoh bernama Pak Arya yang merupakan penjaga rumah.

Ternyata dalam salah satu adegan Epy benar-benar mengeluarkan darah. Namun saat itu sang sutradara, Kenny Gulardi justru tidak menghentikan filmnya. Apa alasan sutradara tidak menghentikan adegan itu? Yuk intip di bawah ini.

Terluka saat Syuting

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Epy Kusnandar menceritakan momen ketika dirinya terluka di salah satu adegan. Dia mengaku benar-benar kesakitan ketika adegan itu. Namun, Kenny justru tidak menghentikan filmnya.

"Jadi syuting di sini saya kecelakaan benar mengeluarkan darah supaya darah itu menyatu di darah Putri Ayudya. Di adegan itu gak di cut padahal saya sakit beneran ya itulah mudah-mudahan film ini bisa meyakinkan para penontonnya," ucap Epy kepada awak media di Gala Premier Film Perjamuan Iblis, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kenny sendiri mengakui jika dirinya tahu saat itu Epy Kusnandar benar-benar terluka. Namun, dia merasa adegan itu menarik sehingga dia tidak menghentikan adegan itu.

Topik Terkait