img_title
Foto : Instagram/felicyaangelista_

JakartaFelicya Angelista menjadi artis kesekian yang dituduh mendukung Israel, hingga netizen ramai menyuarakan boikot untuk produk skincare-nya.

Hal itu bermula dari video Felicya Angelista yang menyuarakan gencatan senjata dan mengaku netral karena berpihak pada kemanusiaan dan perdamaian. Seperti apa video tersebut hingga membuatnya dihujat mendukung Israel?

Felicya Angelista Dituduh Dukung Israel

Felicya Angelista baru-baru ini mengunggah video dan mengungkap perasaannya melihat kekejaman yang terjadi di Palestina. Lewat video tersebut, ia awalnya mendukung terjadinya gencatan senjata.

“Halo semuanya di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan antara Israel dan Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti,” ujar Felicya Angelista lewat video reels yang diunggah di akun Instagram, dilansir pada Selasa, 7 November 2023.

Ia mengaku bahwa sebagai seorang ibu sekaligus anak, hatinya sangat sakit melihat anak-anak yang menjadi korban dan mereka yang kehilangan orangtuanya.

Topik Terkait