img_title
Foto : Instagram/babang_andikamahesa

Jakarta – Mahesa Andika Setiawan, atau yang akrab disapa Andika eks Kangen Band, menyatakan niatnya untuk menjadi calon anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Lampung 1. Hal ini disampaikan oleh pria 40 tahun itu melalui akun Instagram pribadi miliknya belum lama ini.

Saya Mahesa Andika Setiawan, Andika Kangen Band, Andika Babang Tamvan mengucapkan terima kasih kepada semua rekan rekan yang telah membantu saya dalam perjalanan menuju Daftar Calon Tetap Anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Lampung 1,” tulis Andika Mahesa dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 7 November 2023.

Diketahui, Andika dicalonkan oleh partai Demokrat. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Klaim Menjembatani Kepentingan Rakyat

Andika sendiri sudah menjadi salah satu pengurus partai Demokrat sejak tahun 2017 silam. Kini, atas dukungan partai, ia siap maju sebagai caleg di Dapil Lampung 1.

Tanggal 4 November lalu, resmilah saya menjadi Calon Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat. Partainya Pak SBY Presiden RI ke 6, Partai yang kini di nahkodai oleh mas Ketum AHY pemimpin muda cerdas, tampan dan kesatria, Partai tempat saya bernaung dan menjadi pengurus sejak 2017 lalu,” terang Andika.

Topik Terkait