img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Treatment filler bibir jadi salah satu opsi yang banyak dipilih para publik figur Tanah Air, termasuk desainer kondang, Ivan Gunawan alias Igun. Hasilnya, membuat bibir Igun terlihat sangat khas dengan tampilan cukup besar.

Maka, setiap ada artis yang memiliki bibir besar pasti selalu disamakan dengan Igun. Seperti yang terjadi pada Aurel Hermansyah. Lantas, apa tanggapan Aurel? Yuk kita tengok!

Respons Aurel Disebut Mirip Ivan Gunawan

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Aurel Hermansyah baru-baru ini membagikan konten video menggunakan sound TikTok yang sedang viral yakni Pipi Mimi dari Siti Badriah. Ibunda Ameena itu tampil cantik mengenakan dress berwarna hijau tosca.

Aurel tampak bernyanyi lipsync mengikut lagu tersebut yang liriknya soal ‘Pipi’, panggilan untuk sang ayah, Anang Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu langsung menampilkan foto Anang yang ada di ponsel.

Banyak netizen yang kemudian sadar bahwa lagu itu memang mengingatkan pada sosok Mimi Pipi di dunia nyata, Anang dan Kris Dayanti. Namun, di sisi lain, banyak juga yang justru salah fokus dengan bibir Aurel yang disebut mirip Ivan Gunawan.

Topik Terkait