img_title
Foto : Ist

Jakarta – Pernah dengar lembaga pelatihan yang menyediakan training online interaktif dan inspirati, Cariilmu? Pasti tidak asing dengan sosok Coach Ican.

Siapakah Coach Ican? Yuk kenalan dengan sosoknya dalam artikel berikut!

Profil Coach Ican

Ist
Foto : Ist

Coach Ican merupakan seorang entrepreneur dan business coach yang lahir di di Jakarta, 18 Desember 1983. Setelah lulus dari SMA, Coach Ican melanjutkan pendidikan S1-nya di Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Mathematics (2001 - 2005) dan S2-nya di BINUS University jurusan Strategic Management (2013 - 2016).

Ia juga pernah bekerja di beberapa perusahaan sejak tahun 2005, dari mulai menjadi Business Intelligence Analytics di Standard Chartered Bank, hingga Head of CCPL Product, Portofolio, Installment di Maybank.

Namun, sebelum merintis sebagai seorang entrepreneur, Coach Ican cukup banyak menghadapi fase up and down, yang hampir membuat dia mengakhiri hidupnya. Di tahun 2007, ia harus kehilangan ibunya akibat tragedi perampokan dan pembunuhan yang terjadi di rumahnya. Pada saat itu, Coach Ican yang masih berumur 24 tahun terbangun di tengah malam karena suara gaduh yang berasal dari kamar orang tuanya.

Topik Terkait