img_title
Foto : IST

Jakarta Sijjin merupakan film horor adaptasi dari film Turki berjudul 'Siccin' produksi terbaru Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures. Sementara itu, Anggika Bolsterli jadi karakter utama dalam film tersebut yang bernama Irma.

Irma sendiri merupakan seorang wanita yang terobsesi dengan sepupunya yang sudah menjadi suami orang. Anggika mengakui hal tersebut merupakan karakter tersulit baginya. Yuk intip pengakuannya.

Sebut Jadi Pelakor Karakter Tersulit

IntipSeleb/Vinka
Foto : IntipSeleb/Vinka

Aktris cantik Anggika Bolsterli memerankan karakter Irma di film Sijjin. Irma sendiri digambarkan sebagai wanita yang jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah menikah.

Menjadi pelakor (perebut laki orang), Anggika mengaku karakter yang dimainnkan menjadi yang tersulit baginya.

"Tantangan terbesarnya mungkin ini adalah karakter tersusah yang pernah aku pernah mainin, gara-gara secara kompleksitinya dan ini adalah orang yang sangat obsesi sama laki-laki, Galang ini, dan gimana caranya menciptakan orang yang narrow minded (berpikiran sempit) dan terobsesi, dan penuh semangat," ungkap Anggika Bolsterli dalam konferesi pers film Sijjin di kawasan Epicentrum, Jakarta pada 7 November 2023.

Topik Terkait