img_title
Foto : Instagram/daraarafah

Jakarta Dara Arafah tidak menyangka videonya saat mengikuti aksi 'Indonesia Bela Palestina' di Monas pada 5 November 2023 viral sampai mendunia. Influencer yang vokal memberikan dukungan untuk Palestina itu mengaku sangat senang.

Atas hal ini, Dara Arafah makin semangat untuk menyuarakan semangatnya untuk Palestina. Yuk, intip pengakuan Dara Arafah di bawah ini!

Dara Arafah Tidak Menyangka Viral Sedunia

Dara Arafah merasa tidak percaya karena unggahan sebelumnya berhasil viral sampai mendunia. Diketahui, Dara Arafah mengunggah video yang berisi dukungan Indonesia dalam aksi bela Palestina pada 5 November 2023. Dalam video itu, Dara merekam dirinya dan 2 juta orang Indonesia lainnya yang berkumpul di Monas, dengan menggunakan drone.

Video Dara Arafah itu viral sampai masuk berita internasional. Bahkan, videonya sudah diketahui oleh jurnalis dan warga Gaza di Palestina.

"MasyaAllah,gak nyangka kalau postingan aku sebelum nya akan viral mendunia dan sampai masuk berita luar bahkan sudah sampai di notis sama press di gaza!" ungkap Dara Arafah melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 8 November 2023.

Topik Terkait