img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Malam Satu Suro yang akan tayang di ANTV pada Rabu, 8 November 2023 pukul 21.00 WIB. Malam Satu Suro adalah film horor yang dibintangi oleh Suzanna mengenai teror yang terjadi dalam malam kelam itu.

Teror di Malam Satu Auro melibatkan hantu-hantu legenda Indonesia yang menyimpan dendam semasa hidupnya. Yuk, intip sinopsis film Malam Satu Suro di bawah ini!

Sinopsis Film Malam Satu Suro (1988)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Malam Satu Suro dimulai ketika seorang wanita gentayangan dengan penampilan sundel bolong bangkit dari kuburnya atas perintah Ki Rengga, seorang dukun Jawa yang kuat, untuk dijadikan anak angkatnya.

Ki Rengga mengucapkan, "Suketi, dengarkanlah, kau akan menjadi anak angkatku." Dia memasang paku keramat di kepala Suketi (Suzanna), merapal mantra kuno dalam bahasa Jawa, dan sundel bolong itu berubah menjadi manusia.

Suatu hari, dua pemuda dari Jakarta sedang berburu kelinci di hutan itu. Bardo Ardiyanto (Fendy Pradana), sang pemburu, hampir saja membunuh buruannya, tetapi seorang wanita cantik mencegahnya. Bardo penasaran dan akhirnya bertemu dengan Suketi. Mereka jatuh cinta dan Bardo ingin melamarnya. Awalnya Ki Rengga menolak, tetapi akhirnya menyetujuinya setelah permohonan tulus Bardo dan dorongan Suketi.

Topik Terkait