img_title
Foto : Wirangbirawa/instagram

IntipSelebWirang Birawa kembali teringat firasat dirinya tentang rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo 2 tahun lalu. Kala itu, di berfirasat jika keduanya bisa berpisah.

Hal itu kembali mencuat setelah Gunawan Dwi Cahyo diisukan berselingkuh dengan seorang wanita berhijab. Seperti apa firasat dari Wirang Birawa? Yuk intip di bawah ini.

Firasat Wirang Birawa

wirangbirawa/instagram
Foto : wirangbirawa/instagram

Okie Agustina, yang juga dikenal sebagai ibu dari artis remaja Keisha Alvaro, baru-baru ini membagikan isi percakapan dirinya dan Wirang Birawa tersebut melalui media sosialnya. Dalam percakapan itu, Wirang Birawa mengingatkannya tentang prediksi pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Ingat ngga sih ramalan awal kenal? gue bilang pan bisa pisah beneran, tapi nggak bisa ngomong apa-apa. Lo yang kuat yak,” kata Wirang Birawa dalam percakapan tersebut.

Awalnya, Okie mengabaikan ramalan tersebut karena hubungannya dengan Gunawan terlihat sangat bahagia dan harmonis. Namun, perlahan-lahan, ramalan tersebut mulai terungkap sebagai suatu kebenaran yang sulit dihindari.

Topik Terkait