img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Hubungan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier memang sudah lama berakhir. Namun komunikasi yang terjalin masih cukup baik hingga keduanya saling men-support urusan karier.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Maxime hadir di gala premier film terbaru Prilly dengan Angga Yunanda, Budi Pekerti. Bahkan, Maxime tak ragu memeluk mantan pacarnya itu di depan pacar barunya, Luna Maya. Seperti apa momen tersebut? Yuk intip sama-sama!

Pertemuan Maxime dan Prilly Disorot

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Netizen di media sosial dihebohkan dengan pertemuan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Pasalnya, bukan cuma bertegur sapa biasa, Maxime memeluk mantan pacarnya itu saat ia datang dengan pacar barunya, Luna Maya.

Momen pertemuan mereka bahkan direkam dan diunggah dalam vlog di kanal YouTube Luna Maya. Setelah selesai menyaksikan film Budi Pekerti, terlihat Maxime menghampiri Prilly dan memeluknya. Lalu, sang pacar, Luna mengikuti dari belakang dan menyapa Prilly Latuconsina.

Momen itu diunggah ulang di TikTok dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kedewasan Prilly, Maxime maupun Luna Maya.

Topik Terkait