X

IntipSeleb – Demo untuk menolak RUU RKUHP tidak hanya dilakukan oleh mahasiswa, anak STM yang terkenal dengan suka tawuran itu juga turun mendukung kakak-kakanya, para mahasiswa. Namun, walaupun identik dengan kerusuhan, jangan remehkan ketangguhan anak STM ya! Ternyata, anak STM memiliki nyali besar untuk berada di garda terdepan demi nama Indonesia. Menjadi sejarah baru dalam negeri +62, anak STM terlibat dalam demonstrasi besar-besaran.

Terjunnya anak STM ke dalam demonstrasi kontroversial dengan para mahasiswa, menarik perhatian warganet. Publik menyorot langkah anak STM dalam demo tersebut. Beberapa respon dilontarkan kepada anak STM, mulai dari perasaan haru, tanggapan kontra, baper, hingga cerita lucu yang menggelitik netizen. Bahkan, anak-anak tersebut tidak mengetahui tujuan diselenggarakannya demo. Haduh! 

Minta dijajanin dan diongkosin polisi

Sumber: Viva.co.id

Kakak-kakak mereka, para mahasiswa sudah menggelar aksi demo beberapa hari sebelumnya, pada Selasa 24 September 2019. Demo yang berakhir ricuh itu menarik perhatian pelajar SMA hingga STM untuk menggelar aksi seperti mahasiswa tersebut. Diketahui, pelajar SMA berencana menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Sumur di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan pada Kamis 26 September 2019.

Rencana anak SMA tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Mereka berhasil dibujuk oleh pihak Kepolisian untuk menyudahi niat berdemo. Berdasarkan laporan Viva.co.id, sebelum massa bersedia bubar untuk memenuhi permintaan pihak Kepolisian, pelajar minta dibelikan minuman dingin karena kehausan. "Haus pak. Beli es," ucap mereka kompak.

Saksikan Juga