img_title
Foto : Instagram/inararusli

Jakarta – Kuasa hukum Inara Idola Rusli, Arjana Bagaskara menyebut putusan gugatan cerai kliennya dengan Virgoun bakal dibacakan pada Jumat, 10 November 2023, nanti. Pihak Inara berharap putusan hakim nanti sesuai dengan apa yang mereka ajukan.

Kami sangat menantikan putusan yang hari Jumat ini, jam 2 siang, dan karena perkaranya sudah berlangsung sejak 22 Mei ya kurang lebih hampir 6 bulan, kami masih menantikan isi putusan ini dan mudah-mudahan sesuai dengan klien kami harapkan,” ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 8 November 2023.

Arjana pun mengungkap bagaimana harapan Inara menjelang putusan cerai dibacakan Jumat nanti. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Inara Idola Rusli Berharap Putusan Cerai Segera Dibacakan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Arjana, Inara sendiri merasa ingin segera gugatan cerainya diputuskan oleh hakim. Nantinya, ibu dari Starla itu direncanakan bakal datang secara langsung ke PA Jakarta Barat saat agenda pembacaan putusan cerai.

Ya beliau sangat menantikan putusan yang akan dilakukan pada hari Jumat ya, berharap isi putusan itu sesuai dengan apa yang beliau harapkan,” jelas Arjana.

Topik Terkait