img_title
Foto : Instagram/omeshomesh

Jakarta – Ananda Omesh, pembawa acara Tanah Air, mengabarkan motor langkanya yang sempat dilelang Rp109 berhasil terjual dengan harga Rp300 juta. Hal ini disampaikan Omesh melalui unggahan Instagram pribadi miliknya belum lama ini.

MasyaAllah Tabarakallah. Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp. 300.000.000 atas nama @kautsarnoviar,” tulis Ananda Omesh dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 8 November 2023.

Ananda Omesh mengaku sudah berkoordinasi dengan pembeli motor langkanya untuk menentukan penyaluran uang pelelangan motor langkanya itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dibeli Oleh Dokter dari Bali

Menurut Omesh, sosok pembeli motor langkanya tidak mau diungkap ke publik. Meski begitu, menurut Omesh, hal itu tidak akan berpengaruh ke niatnya mendonasikan dana itu untuk Palestina.

Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina,” kata Ananda Omesh.

Topik Terkait