img_title
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Jakarta – Ibunda Virgoun, Eva Manurung mengaku telah berpacaran dengan seorang pria yang usianya 23 tahun lebih muda bernama Jordan. Hal ini pun diakui juga oleh Jordan ketika diundang di YouTube Melaney Ricardo.

Terbaru, anak pertama Eva Manurung, Febby Carol, diduga menyindir kelakuan Jordan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Dianggap Memanfaatkan Keadaan

Febby menyindir seseorang yang dianggap memanfaatkan keadaan demi kepentingan pribadinya semata. Ia merasa orang tersebut hanya ingin panjat sosial (pansos) saja dari permasalah yang tengah menyoroti keluarganya saat ini.

Orang yang disindir oleh Febby pun dianggap memanfaatkan kondisi keluarganya sekarang. Di unggahan tersebut, kakak dari Virgoun itu pun terlihat geram.

Jangan memanfaatkan keadaan bro demi kepentingan pribadi loh. Kalo mau naik dengan cara yang elegan, jangan receh kayak gini. Urat saraf malu kalian apa udah putus kali yah? Enak aja loh numpang naik dalam permasalahan kelurga gue dan memanfaatkan situasi dan kondisi. Lu baik, gue baik. Lu sopan, gue sopan. Lu gila, gue lebih gila lagi. Mau adu gila lo sama gue?" tulis Febby Carol dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 8 November 2023.

Topik Terkait