img_title
Foto : Villains Wiki - Fandom

IntipSeleb Film The Autopsy of Jane Doe merupakan film horor supernatural yang dirilis tahun 2016 silam. Disutradarai oleh André Øvredal, film ini berhasil mengguncang penonton dengan kisah misteri yang terjadi di sebuah ruang otopsi.

Ada apa yang terjadi? Simak ceritanya dalam sinopsis berikut!

Sinopsis Film The Autopsy of Jane Doe

Film The Autopsy of Jane Doe dimulai dengan penemuan sebuah kuburan misterius di sebuah rumah di pedesaan. Di dalam kuburan tersebut, ditemukan seorang wanita tanpa identitas yang meninggal dengan kondisi tubuh yang tidak dapat dijelaskan. Otopsi diperlukan untuk mengetahui penyebab kematian dan asal-usul wanita ini.

Tommy Tilden (Brian Cox) dan putranya, Austin Tilden (Emile Hirsch), merupakan ahli forensik yang memiliki klinik otopsi keluarga. Mereka menerima jenazah wanita tanpa identitas tersebut untuk diotopsi pada malam yang sudah sangat larut. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa kematian Jane Doe bukanlah hal yang sederhana.

Selama proses otopsi, Tommy dan Austin menemui tanda-tanda aneh pada tubuh Jane Doe. Semakin dalam mereka menggali, semakin banyak misteri yang terungkap. Kondisi tubuh Jane menunjukkan bahwa kematian baru saja terjadi, sementara kekeruhan mata jenazah menunjukkan bahwa dia telah mati selama beberapa hari.

Topik Terkait