img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Podcast Deddy Corbuzier bersama Buya Arazzy yang membahas soal Israel dan Palestina menuai beragam reaksi dari publik.

Banyak yang menilai kalau Deddy mengundang narasumber yang salah. Ustaz Derry Sulaiman pun berpendapat hal yang sama. Seperti apa? Yuk intip artikel berikut!

Sentil Podcast Deddy Corbuzier

Tiktok.com/@derry_sulaiman
Foto : Tiktok.com/@derry_sulaiman

Melalui akun TikToknya, Ustaz Derry Sulaiman secara terang-terangan menyentil tayangan podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Ia menilai kalau episode dengan Buya Arazzy itu tidak ada isinya.

"Menurut saya podcast itu tidak ada manfaatnya sedikitpun untuk membantu perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina," ujar ustaz Derry Sulaiman dikutip dari TikToknya, Kamis 9 November 2023.

"Podcast itu satu jam lebih yang diulang-ulang perkara yang gak penting semua bahas masalah politik negara orang lain itu gak penting. Indonesia 2.000.000 orang kemarin berkumpul di Monas, kita berkumpul karena Allah karena kepeduliaan atas kemanusiaan, pembantaian yang terjadi di sana dan ketidaksetujuan kita perlawanan kita terhadap penjajahan," katanya lagi.

Topik Terkait