img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Dunia musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran Adam Vibes yang hadir dengan formasi baru yaitu Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Natta Reza. Sebelumnya mereka dikenal sebagai Adam Musik, kini grup ini mengalami perubahan signifikan tidak hanya dalam anggotanya, tetapi juga dalam identitasnya, dengan nama baru, Adam Vibes.

Debut mereka dengan nama baru ditandai dengan rilis lagu berjudul "Kembali untuk Hatiku" yang diproduksi oleh Alfa Records. Yuk intip seperti apa informasi terkait lagu dan formasi baru ini.

Ganti Nama Grup

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Keputusan untuk mengganti nama grup tidak diambil secara sembarangan, Anandito Dwis berbagi pengalaman selama acara Preview Zoom Meet eksklusif pada hari Kamis, 9 November 2023. Dia menjelaskan harapan grup untuk memulai lembaran baru dengan Adam Vibes.

"Dengan formasi tiga orang baru dan nama baru, harapan kami adalah menciptakan karakter baru untuk diri kami. Kami menambahkan kata 'Vibes' untuk menandakan hadirnya atmosfer baru, karakter yang kuat, dan identitas segar untuk Adam. Meskipun ada perubahan, kami tetap akan menghadirkan musik pop positif untuk pendengar yang lebih luas," ungkap Anandito Dwis.

Single debut mereka, Kembali untuk Hatiku merupakan ciptaan penulis lagu berbakat, Blawan. Ini juga menandai awal kerjasama Adam Vibes dengan Blawan. Natta menjelaskan jika lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin mendapatkan kesempatan kedua.

Topik Terkait