img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaPutra Siregar mendonasikan uangnya senilai Rp1 miliar untuk masyarakat Palestina. Donasi ini diberikan langsung olehnya melalui pihak Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia pada Jumat, 10 November 2023.

Ini, saat ini, yang saya berikan ke Kedutaan Besar Palestina Rp1 miliar. Mudah-mudahan nanti saya bisa menambah,” kata Putra Siregar saat ditemui awak media di Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia di Menteng, Jakarta, pada Jumat, 10 November 2023.

Saat ditanya, Putra Siregar bercerita tentang alasannya ikut mendonasikan sebagian uangnya untuk Palestina. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Hati Putra Siregar Tergerak

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Diakuinya, hati Putra Siregar langsung tergerak ketika tahu kondisi Palestina akhir-akhir ini. Ia dan keluarganya merasa tidak tega dengan banyaknya penderitaan yang tengah dirasakan oleh masyarakat Palestina.

Bukan hanya itu, Putra merasa wajib membantu saudara yang sedang tertimpa musibah. Menurutnya, donasi ini menjadi satu bukti ketika nanti di akhirat dimintai pertanggungjawaban tentang penggunaan hartanya di dunia.

Topik Terkait