img_title
Foto : CATCHPLAY+

IntipSelebCatchplay+, platform video streaming (OTT) kembali menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang dinantikan, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One.

Film ini secara perdana tayang mulai tanggal 8 November 2023, untuk memanjakan para pecinta film di Indonesia. Yuk intip seperti apa informasinya di bawah ini.

Film Mission: Impossible

IMDb
Foto : IMDb

Dengan sutradara handal, Christopher McQuarrie, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One menawarkan petualangan luar biasa yang tak terduga. Melibatkan aksi spektakuler, jalan cerita kompleks, dan karakter-karakter ikonik, film ini menjadi salah satu yang paling dinantikan di tahun ini.

Pemeran utama, aktor pemenang Academy Award, Tom Cruise, kembali memerankan karakter Ethan Hunt. Dalam misi yang lebih berbahaya dan kompleks dari sebelumnya, Hunt bersama timnya yang berbakat akan berhadapan dengan musuh baru yang misterius. Musuh ini memiliki rencana jahat yang mengancam keamanan dunia, menghadirkan ketegangan dan kejutan di setiap adegannya.

"Komitmen kami adalah selalu memberikan konten premium terbaru dengan kualitas terbaik, dan Catchplay+ kembali membuktikan diri sebagai pionir di industri ini. Film-film Hollywood blockbuster terbaru, yang baru saja selesai atau masih tayang di bioskop, kami hadirkan pertama kali melalui layanan streaming eksklusif hanya di Catchplay+," ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Catchplay+ Indonesia.

Topik Terkait