img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Perhelatan olahraga, Tepok Bulu 2023 bakal digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) pada 17 November 2023 mendatang. Gelaran yang diinisiasi oleh VINDES Sport ini bakal menghadirkan sejumlah artis, bukan saja Indonesia, namun juga Malaysia.

Nantinya, akan ada dua pertandingan utama, yakni ganda campuran, yang akan mempertemukan pasangan Arya Saloka - Ziva Magnolya (Indonesia) melawan Atu Zero - Atita Haris (Malaysia), dan ganda putra, yang akan mempertemukan Vincent Rompies - Duta Modjo Sheila On 7 (Indonesia) melawan Fazley Yaakob - Imran Aqil (Malaysia). Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Rivalitas Indonesia - Malaysia

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Meski mempertemukan dua rival abadi di bidang badminton, namun, Tepok Bulu 2023 mengemas acara ini dengan lebih santai dan menyenangkan. Hal ini, salah satunya, diperlihatkan dari pemilihan para peserta yang terdiri dari para figur publik yang berkecimpung di dunia hiburan.

Kali ini, pengen dengan dunia (atau) pelaku hiburan di Malaysia. Ide ini muncul dari teman kita, Dandy, di awal tahun,” terang Vincent Rompies saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 November 2023.

Dari sahabatnya itu, muncullah ide untuk mempertemukan figur publik dari Indonesia dan Malaysia di perhelatan olahraga. Dari sini, Vincent dan Desta pun berusaha merealisasikan ide itu.

Topik Terkait