img_title
Foto : VIVA/ Aiz Budhi

IntipSeleb – Pengadilan Agama Jakarta Barat menjadi saksi dari sebuah babak baru dalam kehidupan pasangan Inara Rusli dan Virgoun. Sidang putusan cerai yang dinanti-nantikan akhirnya digelar, menghadirkan berbagai momen haru dan kemenangan bagi Inara.

Dalam persidangan yang berlangsung, Inara tampil dengan didampingi kuasa hukumnya, sementara Virgoun absen dan diwakili oleh kuasa hukumnya. Yuk intip momen ketika Inara Rusli mendengar putusannya.

Sujud Syukur

VIVA/ Aiz Budhi
Foto : VIVA/ Aiz Budhi

Setelah sidang usai dan resmi diceraikan, suasana ruang persidangan penuh dengan emosi. Inara terlihat menangis dan bersujud syukur. Dia memeluk erat teman-temannya yang memberikan dukungan di momen berat ini.

"Saya excited banget ya sampai bingung jelasinnya dari mana," ucap Inara Rusli, tampak bahagia meskipun diiringi tangisan. Keberhasilan ini membuatnya merasa terharu dan bersyukur atas perjuangannya selama proses perceraian.

"Bukan sedih sih lebih ke terharu, apa yang saya imanin dari awal gak sia-sia, dan benar-benar janji Allah itu benar," kata Inara.

Topik Terkait