img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Hari Sabtu ini menjadi momen akhir pekan yang spesial karena tidak hanya dapat beristirahat dan menikmati waktu bersama keluarga saja, namun juga bertepatan dengan rangkaian keseruan dan penawaran Shopee.

Puncak kampanye 11.11 Big Sale yang jatuh pada 11 November, Shopee kembali meramaikannya dengan menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show dan promo terbesar di akhir tahun seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya.

Selain itu, ada kejutan apa lagi ya? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

Ada 11.11 Big Sale TV Show dan Promo Besar-besaran

istimewa
Foto : istimewa

Shopee turut memeriahkan tanggal cantik 11 November 2023 dengan menyajikan 11.11 Big Sale TV Show dan promo besar-besaran seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam, hingga Big Flash Sale Setiap Jamnya.

"Shopee terus berkomitmen untuk menemani dan memberikan para pengguna setia di seluruh Indonesia dengan pengalaman berbelanja yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menguntungkan. Momen akhir pekan ini bertepatan dengan hari puncak kampanye 11.11 Big Sale yang Shopee hadirkan," tutur Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

"Melihat dua momentum yang ditunggu oleh masyarakat berlangsung di hari yang sama, Shopee telah mempersiapkan rangkaian penawaran menarik dan deretan keseruan untuk menemani kegiatan akhir pekan pengguna. Menjelang akhir tahun 2023, kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia telah mendukung dan menemani kami hingga saat ini. Sehingga melalui 11.11 Big Sale ini, khususnya pada hari puncak, kami berupaya menghadirkan ragam pilihan produk serta promo terbesar untuk menjawab masing-masing preferensi kebutuhan pengguna," lanjutnya.

Topik Terkait