img_title
Foto : Jhonlbf/instagram

Jakarta – Viral di jagat maya dengan julukan pengusaha tajir melintir, Jhon LBF ikut bereaksi tentang kasus Arif Edison yang kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya Arif Edison ini sempat terjerat kasus ujaran kebencian di sosial media hingga berhasil diringkus polisi. Lantas seperti apa tanggapan Jhon LBF? Scroll sampai bawah!

Kondisi Arif Edison

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Henry Kurnia Adhi atau yang lebih dikenal Jhon LBF mendadak bereaksi dan ikut menanggapi soal kasus yang menimpa pria bernama Arof Edison lantaran sempat menyebarkan ujaran kebencian di sosial media hingga ditahan di Polda Metro Jaya.

Tak hanya ikut prihatin mendengar kasus tersebut, Jhon LBF juga ikut mengingatkan kepada followers Instagram dan TikTok agar lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media, dan tak berujung malapetaka.

"Oh iya jadi Arif Edison itu memang betul sudah ditangkap dan saat ini sudah ditahan di Polda Metro Jaya teman-teman, atas laporan yang dilakukan oleh Pak Sabar Tobing. Korbannya dua orang, yaitu saya dan Pak Sabar," kata Jhon LBF di akun TikTok pribadinya, dikutip dari Viva.co.id, 11 November 2023.

Topik Terkait