img_title
Foto : Ist

JakartaAjang Pencarian Bakat di Indonesia memang semakin banyak dibuat, mula dari ajang menyanyi hingga ajang pencarian bakat lainnya.

Kali ini, Youtube bersama StarHits berkerjasama untuk membuat ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, dengan nama Trending Star. Yuk intip informasi lengkapnya!

Ajang Pencarian Bakat Trending Star

Ist
Foto : Ist

Ajang Trending Star bertujuan untuk para generasi muda yang paham akan dunia digital dan mengkonsumsi music digital terutama kaum generasi Gen Z. Nama Trending diambil sebagai nama yang sedang naik daun atau sesuatu yang relevan dan banyak beredar di dunia digital saat ini. Sedangkan Star diambil dari nama StarHits agar banyak orang yang semakin kenal dan mengingat ajang pencarian bakat ini.

Dengan berfokus melahirkan talenta yang berasal dari Gen Z, para kontestan dan juri juga memilki range umur yang tergolong cukup muda dan mewakili generasi muda yaitu 18-29 tahun. Juri yang dihadirkan antara lain Mahalini, Andmesh, Bintang Emon, Raditya Dika dan Indra Aziz.

Tidak hanya dibekali soal proses bernyanyi, para kontestan juga dibekali dengan bagaimana cara berjuang di industri musik Indonesia. Oleh sebab itu, juri-juri yang ditunjuk bukan lah orang yang sembarangan.

Topik Terkait