X

IntipSeleb – Fiersa Besari mengungkapkan rasa irinya kepada rambut baru Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, rambut aktor berusia 20 tahun itu dapat terbilang panjang bahkan sampai terurai menutupi sisi kiri wajahnya.

Gaya baru Iqbaal Ramadhan ini mencuri perhatian karena  sama dengan rambut gondrong Fiersa Besari. Penyanyi lagu Celengan Rindu pun sempat mengungkapkan jika gaya rambut Iqbaal yang sama dengannya ini dipuja oleh warganet, sedangkan dirinya yang sudah lama berambut gondong malah dimaki. Yuk simak kisah lengkapnya.

Baca Juga: 8 Aktor Ganteng Rambut Gondrong, Omar Daniel Mirip Artis Bollywood

Iqbaal Ramadhan Tampil Gondrong

img_title
Foto : Instagram/iqbaal.e

Pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 ini pertama kali memamerkan gaya rambut terbarunya melalui Instagram pribadinya @iqbaal.e pada Minggu, 23 Agustus 2020. Iqbaal Ramadhan terlihat memiliki gaya rambut gondrong yang menutupi sisi kiri wajahnya.

Tidak apa-apa. Hanya ingin menghargai betapa bagusnya rambutku,” ungkap Iqbaal Ramadhan dilansir IntipSeleb dari @iqbaal.e pada Senin, 24 Agustus 2020.

Sontak banyak komentar yang membanjiri postingan Iqbaal. Banyak yang memuji ketampanan pemain film Bumi Manusia, hingga banyak yang mengagumi gaya rambut Iqbaal yang berbeda 180 derajat.

Fiera Besari Singgung Keadilan Bagi Kalangan Good Looking

img_title
Foto : Twitter/FiersaBesari

Tidak hanya dari kalangan warganet yang terpincut pesona gaya rambut gondrong Iqbaal Ramadhan, Fiersa Besari pun tidak ingin kalah. Penyanyi berusia 36 tahun menyatakan jika banyak sekali yang memuji rambut gondrong Iqbaal, tetapi tidak pernah melirik gaya rambutnya. Seperti yang diketahui, Fiersa Besari seringkali tampil dengan rambut gondrong.

Iqbaal rambut begitu dipuja-puji. Lah saya, malah dikatain kayak tengkulak gurame,” tulis Fiersa Besari dilansir IntipSeleb dari @FiersaBesari pada Senin, 24 Agustus 2020.

Tidak hanya membanding-bandingkan gaya rambutnya dengan Iqbaal, pelantun Pelukku Untuk Pelikmu juga menyinggung keadilan yang hanya berpihak pada orang-orang yang memiliki paras menawan saja.

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking memang nyata adanya wqwq,” lanjut Fiersa Besari.

Reaksi Beragam Warganet

img_title
Foto : Twitter

Sontak ungkapan rasa iri Fiersa Besari kepada Iqbaal Ramadhan mengundang warganet untuk ramai-ramai berkomentar. Ada yang langsung memuji Fiersa Besari, ada juga yang mengajak ribut, hingga memuja rambut gondrong Iqbaal Ramadhan.

Serius itu iqbal? Saya pikir itu fiersa besari,” ungkap salah seorang netizen. Cuitannya itu pun mendapat balasan dari Fiersa Besari. Ia mengatakan ide netizen itu kreatif dan langsung meminta nomor rekening untuk dikirimkan sejumlah uang.

Siapa yg berani ngatain bung fiersa? Dasar!!! Lain kali ngajak” dong,” sahut warganet lainnya.

Tampaknya bakal muncul kontes siapa rambut gondrong terkeren ya. Kamu tim Fiersa Besari atau Iqbaal Ramadhan?

Baca Juga: Jerome Polin Kesal Fotonya Dicuri oleh Perusahaan Jasa Pengiriman

Berita Terkait :

Saksikan Juga