img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Teriakan bersemangat berbunyi, “I want you, Shopee, I need you, Shopee!” terdengar kencang saat penampilan pembuka dari girl brand, JKT48 dalam kemeriahan 11.11 Big Sale TV Show Sabtu, 11 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya bersemangat, penonton juga menyatu dalam lirik dan musik yang dibawakan oleh delapan member JKT48. Para penonton disuguhkan dengan berbagai penampilan spesial dari para musisi dan deretan artis tanah air lainnya yang turut mewarnai malam puncak kampanye 11.11 Big Sale, seperti El Rumi, Ziva Magnolya, Ghea Indrawari, Salma Salsabil dan Happy Asmara. Yuk, intip selengkapnya!

Acara 11.11 Big Sale TV Show Digelar Meriah

Spektakuler acara 11.11 Big Sale TV Show juga telah berhasil menghibur para penonton lainnya baik dari rumah dan dimanapun mereka berada, karena secara serentak disiarkan langsung baik di Shopee LIVE, RCTI, MNCTV, GTV, dan RTV. Para penonton yang menyaksikan juga akan terbawa dalam keseruan berbagai segmen hiburan, mulai dari penampilan lagu dan musik, ditambah beberapa aksi panggung lainnya, serta beragam promo menarik yang menggoda.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan,

"Kami sangat gembira menyambut malam puncak kampanye 11.11 Big Sale yang dihadirkan melalui kemeriahan TV Show hari ini. Acara ini adalah wujud apresiasi kami kepada seluruh pengguna setia Shopee yang telah memberikan dukungan tiada henti. Malam ini, kami mengundang pengguna untuk merayakan semangat belanja online dan memanjakan diri lewat hiburan dari penampilan spektakuler para artis hingga musisi yang terlibat dan dikemas secara eksklusif. Bahkan juga dilengkapi dengan ragam promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara perhelatan 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Kami berharap pengguna dapat menikmati malam puncak ini, sebagai kampanye dengan promo terbesar akhir tahun. Semoga tetap setia bersama Shopee dalam petualangan belanja online kalian semua. Terima kasih atas dukungannya!"

Melengkapi keseruan acara, ada berbagai segmen berhadiah dan dimainkan secara langsung oleh para bintang tamu. Terdapat Grand Prize berupa mobil Toyota Brio E CVT, Toyota New Calya, Toyota New Agya GR Sport, dan Honda BRV E CVT yang bisa dibeli dengan harga Rp11.000 saja melalui momen Big Flash Sale 11RB dipandu langsung oleh Ruben Onsu.

Topik Terkait