img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Baim Wong, artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, sempat disorot publik karena adanya kasus penipuan giveaway yang mengatasnamakan dirinya beberapa waktu lalu. Bahkan, suami Paula Verhoeven itu sudah sampai menyambangi kantor polisi untuk membereskan hal tersebut.

Terbaru, Baim Wong kembali membahas tentang adanya oknum jahat yang berulah mengatasnamakan dirinya lagi dengan kedok giveaway. Hal ini disampaikan Baim melalui unggahan Instagram pribadi miliknya belum lama ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Modus Penipu Giveaway yang Mengatasnamakan Baim Wong

Baim Wong pun mengunggah sebuah surat yang mengatasnamakan dirinya. Bahkan, surat itu mengklaim telah diresmikan oleh pihak kepolisian.

Kepolisian Negara Republik Indonesia Polda Metro Jaya Jakarta,” tulis surat tersebut dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi milik Baim Wong pada Minggu, 12 November 2023.

Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa giveaway memang benar diselenggarakan oleh pihak keluarga Bapau, sebutan untuk Baim Paula. Surat itu juga mengancam pihak yang meragukan bakal terkena sanksi dari pihak berwajib.

Topik Terkait