X

IntipSeleb – Ayana Moon memberikan pandangan tak biasa pada sang ibu setelah mengajaknya pergi ke masjid di Korea Selatan untuk pertama kali. Selebgram sekaligus YouTuber ini juga berharap bahwa ibunya akan mengikuti jejak Ayana menjadi seorang Muslim.

Diketahui bahwa perempuan asli Korea Selatan kelahiran 28 Desember 1995 ini sangat vokal tentang ajaran Islam. Bahkan, saudara kandungnya pun juga memeluk agama yang sama sepertinya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Pesona Ayana Moon, Selebgram Korea Dijodohkan sama Ustaz Abdul Somad

Ajak Ibu ke Masjid

img_title
Foto : YouTube/Ayana Moon

Ayana Moon mengajak ibunya ke Masjid Seoul atau tempat ibadah umat Muslim terbesar di Korea Selatan. Perjalanan tak biasa itu ia abadikan menjadi konten YouTube Ayana Moon yang diunggah pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Ayana mengatakan bahwa awalnya dia ada janji dengan sang ibu di dekat daerah tersebut dan tersadar bahwa orangtuanya belum pernah ia ajak ke masjid.

“Aku dan ibuku ada janji di dekat masjid dan aku baru ingat aku belum pernah mengajak ibu ke masjid. Aku kira aku pernah mengajak mama sekali atau dua kali, tapi ternyata belum. Aku kaget banget. Jadi setelah aku salat aku akan tunjukkan masjid pada ibuku,” kata Ayana dikutip IntipSeleb pada Senin, 24 Agustus 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga