img_title
Foto : Instagram/indrabrotolaras

Jakarta – Biasanya, wanita hamil mengalami keinginan khusus dalam trimester pertama kehamilan. Namun, Laura Theux, yang saat ini sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Indra Brotolaras, menunjukkan pengalaman yang berbeda.

Indra Brotalaras mengungkapkan bahwa bukan sang istri yang ngidam namun melainkan dirinya yang ngidam. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Indra Brotalaras Ngidam

Instagram/laura_theux
Foto : Instagram/laura_theux

Di trimester pertama, istri Indra Brotalaras yaitu Laura Theux sama sekali tidak mengalami ngidam seperti wanita lainnya, namun sebaliknya ia yang merasa ngidam bukan sang istri karena hal tersebut berat badan Indra naik.

"Istri di trimester pertama enggak ada ngidam sama sekali, biasanya kan ngidam di trimester pertama. Paling kalau ngidam minim banget dan biasanya yang manis-manis," ujar Indra Brotolaras di salah satu talkshow Televisi.

"Justru sebaliknya, aku yang ngidam. Karena tiap hari nungguin istri, 'Beb mau makan apa?' Dia belum mau. Aku beliin makanan, dia makan dikit doang. Akhirnya yang makan aku. Jadi aku makin naik berat badan," sambung Indra Brotolaras.

Topik Terkait