img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

Jakarta – Pada 11 November 2023 lalu, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak keduanya dengan Atta Halilintar. Sebelumnya, pasangan ini merahasiakan wajah dan nama anak kedua mereka.

Namun, baru-baru ini beredar kabar jika nama Azura lah yang merupakan nama anak kedua dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Nama Adik Ameena

Instagram.com/azuraatta
Foto : Instagram.com/azuraatta

Warganet mulai menduga bahwa nama adik Ameena adalah Azura, berdasarkan lagu "Hey Nak" yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar. Dalam lagu tersebut, Atta menyebut nama kedua anaknya, yaitu Ameena dan Azura.

Selain itu, akun Instagram @azuraatta yang diikuti oleh Atta Halilintar juga menjadi perhatian. Sebelumnya unggahan Thariq Halilintar yang menampilkan potret anak kedua Atta dan Aurel langsung mendapat banyak komentar dari warganet yang penasaran dengan nama sang anak.

Meskipun demikian, hingga saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memberikan konfirmasi langsung terkait nama anak kedua mereka. Keduanya memutuskan untuk tidak segera mengungkapkan nama dan wajah anak mereka ke publik.

Topik Terkait