img_title
Foto : Instagram/melly_goeslow

JakartaMelly Goeslaw diterpa kembali rumor perselingkuhan dengan seorang polisi Enjang Hasan Kurnia, yang diduga terjadi pada tahun 2008 silam. Mantan istri sah polisi itu, Masnawati Masud menyatakan sang musisi adalah pemicu rumah tangganya hancur.

Atas isu perselingkuhannya yang kembali ramai, Melly Goeslaw mengunggah sesuatu di Instagramnya. Apa itu? Yuk, scroll artikel selengkapnya!

Dugaan Perselingkuhan Melly Goeslaw dan Polisi Mencuat Lagi

Instagram/panca.masna
Foto : Instagram/panca.masna

Masnawati Masud curhat di Instagram tentang dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dan Enjang Hasan, yang diklaim terjadi pada tahun 2008 lalu. Dengan surat terbuka, Masnawati meminta Melly untuk berani menemuinya untuk membahas permasalahan 15 tahun lalu.

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud dilansir dari akun Instagram @panca.masna.

Kemudian, Masnawati Masud menyatakan jika Melly Goeslaw adalah pemicu keretakan rumah tangganya sampai bercerai. Bahkan, Masnawati bak menuduh Melly yang memisahkannya dengan anak-anaknya karena pernah dipenjara.

Topik Terkait