img_title
Foto : Instagram/melly_goeslaw

JakartaMelly Goeslaw kini kembali tersandung skandal perselingkuhan dengan oknum polisi yang pernah mencuat pada 2008 silam. Mantan istri sah oknum polisi tersebut terus mendesak Melly Goeslaw lewat surat terbuka di media sosial.

Baru-baru ini, Masnawati Masud yang merupakan mantan istri sah oknum polisi itu mengirimkan “Surat Cinta Kedua” untuk Melly Goeslaw. Apa saja yang dimintanya kali ini?

Ancam Melly Goeslaw

TikTok/pancamasna
Foto : TikTok/pancamasna

Masnawati Masud sebelumnya menuliskan surat terbuka yang ia beri judul “Surat Cinta Untuk Melly Goeslaw”. Isi surat tersebut adalah permintaannya agar Melly Goeslaw bersedia menemuinya untuk menyelesaikan masalah perselingkuhan di masa lalu.

Namun, istri Anto Hoed itu masih bungkam hingga saat ini dan membuat Masnawati Masud membuat “Surat Cinta Kedua” kepada Melly Goeslaw.

Mel, kalian nggak bisa lagi menghentikan gue untuk speak up di media. Karena saat ini dengan adanya media sosial, gue cukup bermodalkan HP murah ini, gue bisa menyuarakan kebenaran,” tulis Masnawati Masud dilansir dari TikTok @pancamasna pada Senin, 13 November 2023.

Topik Terkait