img_title
Foto : YouTube/chelseaislan

Jakarta Chelsea Islan, artis Tanah Air, bercerita tentang pengalaman ketika menumpangi sebuah pesawat. Pengalaman ini terjadi pada Juni 2023 kemarin dalam perjalanannya dari Jakarta ke Bali.

(Rute penerbangan) Jakarta mau ke Bali, jadi masih di Soekarno Hatta. Terus, (pesawat) gak jadi (lepas landas), akhirnya mereka postpone the flight sampe sore, karena ada engine problem,” ungkap Chelsea Islan dilansir IntipSeleb dari YouTube Merry Riana pada Senin, 13 November 2023.

Chelsea Islan bersyukur sebab pesawat yang ditumpanginya itu tidak jadi lepas landas. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pengalaman Tidak Terlupakan

Menurut Chelsea Islan, jika pesawatnya itu kadung terbang, maka kemungkinan nyawanya akan hilang. Baginya, ini adalah pengalaman yang mendekati momen kematian.

Aku masih inget banget waktu itu mungkin pernah naik pesawat gitu, terus pesawatnya itu tiba-tiba, ‘Brett’ gitu, berhenti. Jadi, udah mau take off, dia berhenti lagi. Itu near death experience menurut aku dan itu di saat sebenernya aku lagi berdoa di pesawat. Jadi, ya aku bersyukur pesawat itu enggak jadi terbang karena kalau misalnya terbang itu pastinya jatuh pasti,” terang Chelsea Islan.

Topik Terkait