img_title
Foto : Krishnamurti_bd91/instagram

JakartaEdi Darmawan Salihin alias ayah Mirna kembali muncul ke publik dan mengungkapkan kata maaf untik Otto Hasibuan usai gelar doa bersama.

Bahkan dibongkar oleh Edi jika Krisnha Murti selaku polisi yang menangani kasus sianida di 2016 lalu sempat berbincang dengan bos TikTok dan meminta menghapus semua video soal kasus Jessica. Benarkah? scroll artikelnya!

Sikap Brigjen Krishna Murti

Instagram/krishnamurti_bd91
Foto : Instagram/krishnamurti_bd91

Usai Otto Hasibuan mengumpulkan ribuan lawyer dan menggelar doa bersama, Edi Salihin terlihat sangat ketar-ketir. Bahkan dalam pengakuan terbarunya, ayah mendiang Mirna itu sempat mengucapkan permintaan maaf untuk Otto untuk semua kesalahannya.

Tak ingin kasus Mirna kembali diangkat hingga membuat geger publik, Edi Salihin keceplosan jika Krishna Murti sempat berbicara dengan bos TikTok untuk takedown semua berita hoax yang beredar terkait kasus sianida.

"Sebetulnya buat kita juga pelajaran karena sejak adanya TikTok ini jadi rame ya karena gitu. Dulu kan belum ada TikTok, berbayar itu WIFI, sekarang kan TikTok dari China itu," kata ayah Mirna, 13 November 2023.

Topik Terkait