img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sebagai sesama seniman Jawa, Denny Caknan turut memberikan dukungan penuh untuk Happy Asmara dalam berkarya meskipun keduanya tak lagi bersama.

Pasca menikah dengan Bella Bonita, Denny Caknan kerap dituding berselisih dengan Happy Asmara. Sayangnya hal itu tidak benar adanya dan terbukti dari support dari Denny dan Bella di lagu baru Happy Asmara. Penasaran? simak sampai habis artikelnya!

Dukungan Denny dan Bella Bonita

Pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita kompak memberikan ucapan selamat dan dukungan penuh untuk karya terbaru Happy Asmara berjudul Apik. Lagu yang menceritakan tentang perpisahan dan kandasnya hubungan di masa lalu itu, kini sukses menduduki poisis 6 di YouTube.

Dalam unggahan Happy Asmara yang mempromosikan lagu barunya di YouTube justru dikomentari oleh sang mantan Denny Caknan dan istrinya.

"Setelah penantian lama, jadwal shooting mendadak. Krn ga ada waktu buat shooting nyempetin waktu 2 hari. Banyak drama dan rintangan Ketempelan lah, IG ke Hack lah, Tengkar sm Anak" lah, aransemen berubah" lah dll. lagu APIK yg tercipta dari bulan Mei baru Terealisasikan. Akhirnya Tayang di Bulan November (Yg harusnya oktober tgl 27) sangat mundur jauhhhhh," tulis Happy Asmara di Instagram, 13 November 2023.

Topik Terkait